Ocha
Oleh karena banyaknya pertanyaan-pertanyaan beberapa orang yang sering ditanyakan kepada qu..lantaran aq adalah orang yang pernah mengenal seseorang yang bergelut didunia ini, akhirnya aku turunkan tulisan ini.

Tulisan ini pun aku sadur dari seorang paranormal sendiri.

Banyak yang bertanya pada ku, tentang kebenaran bisnis ini..namun aku tak ingin menjawabnya, karena aku takut salah.

Setiap ada pertanyaan tentang "apakah bisnis ini benar" aku hanya menjawab "jika kamu ragu, mundurlah..tapi jika kamu yakin..silahkan maju"

lalu orang itu bertanya lagi pada ku "Kamu kan tau tentang apa yang dilakukan oleh teman kamu itu, selama kamu dekat dengannya, gimana cara kerja dibelakangnya. kamu pasti tau kan tentang benar atau ga nya bisnis ini" aku jawab "Hm, aku ga bisa jawab apa-apa..aku hanya bisa bilang cobalah dipikir pakai logika aja..selidiki sendiri tentang kebenarannya ya"

Orang itu terus bertanya pada ku seolah memaksa ku untuk menjawab yang sebenarnya. "Cha, apakah benar ada pembelinya dibelakang dy" Lalu aku jawab "selama ada penjual pasti ada pembeli, tapi untuk masalah ini...aku ga bisa bilang 'iya' atau bilang 'ga' karena aku sendiri pun ga tau.."

dy bertanya lagi "masa ga tau sich? kan kamu dekat dengan dy" dan aku menjawab "gini ya..intinya aku ga mau jawab bisnis ini benar atau ga, karena kalau aku bilang benar..tapi sebenarnya bisnis ini ga benar, sama aja aku menjerumuskan orang. dan kalau aku bilang bisnis ini salah, tapi ternyata ini bisnis benar..berati aku menghambat rejeki orang donk..jadi lebih baik aku jawab ga tau..karena aku emang ga tau"

Padahal dalam hati, ingin sekali aku memberitahunya, tapi aku takut nanti semua jadi kacau. Jadi aku cari info yang bisa dapat menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan mereka selama ini ke aku. Dan akhirnya aku menemukan tulisan ini, tulisan ini berasal dari salah satu Paranormal yang sangat mengerti dalam bidang 'Bisnis' tersebut.

So, aku mengangkatnya hanya semata-mata agar tak ada lagi yang akan bertanya dengan ku..karena sudah ada yang dapat mewakilkannya, yaitu orang yang sudah berkompeten dibidangnya.

Kalau kita lihat disite ini, banyak yang mempost tulisan mengenai MD (Mirah Delima), RB (Rantai Babi) dan pusaka-pusaka lain yang memang dipercaya memiliki keampuhan dan bernilai tinggi. Apakah pusaka itu memang ada dan benarkah ada pembelinya. Simak tulisan berikut, agar anda tidak terjebak pada MAFIA jual beli ini.

Berani dimaharkan sampai 5M, 10M, 100M (M itu dibaca milyar rupiah). Transaksi didepan notaris, pakai bank garansi, dsb. dsb. Begitulah bunyi tipikal yang sering kita dengar.

Seperti pernah ditulis pada artikel serupa mengenai MD, mungkin dalam perjalanan waktu saya hampir 20 tahun ini akrad dengan dunia spiritual, saya sering mendengar pembicaraan tersebut. Sehingga saya-pun tertarik berburu pusaka tersebut, tergiur dengan uang banyak yang ditawarkan.

Tetapi juga, dalam perjalanan hidup saya tersebut, tidak ada satupun transaksi yang jadi dalam jumlah besar itu. Tidak ada satupun, bahkan mendekati angka 500 juta saja tidak ada.

MD yang pernah saya dapatkan, pernah saya jual paling tinggi, hanya seharga 140 juta rupiah saja. Itupun pembelinya bukan peminat MD, tetapi kolektor batu akik. Batu MD tersebut harus disertifikasi dulu dibadan sertifikat batu akik, daerahnya disekitar duta merlin, ongkosnya itu 100ribu rupiah. Hasilnya adalah rubi seilon. Dengan diameter 4mm, itu nilai pasaran internationalnya adalah 150jutaan. Batu yang sudah disertifikat ini akan dinilai, kekerasan, kandungan batu dan ukuran karatnya. Anda juga bisa menjual di Singapura dengan harga yang kurang lebih sama.

Batu MD, secara alami mampu membiaskan cahaya dalam jumlah besar. Semakin besar ukuran diameternya (dibaca karat), semakin besar efek biasnya. Ukuran diameter 4mm, pernah diuji mampu membiaskan cahaya ke 14 gelas bulat, dan 27 gelas kotak. Sedangkan mitos anti cukur, itu gampang saja, tinggal memasukkan jin kedalamnya, beres. (Lihat konsep ruh, pada latihan kepekaan rasa).

Mengenai keampuhannya inilah mafia jual beli benda pusaka ini mencari nafkah dengan cara menipu. Mereka bekerja sama, antara pemilik barang (penjual) dan pembeli (istilahnya yang akan memaharkan) lewat cara yang sangat halus. Saya pernah telusuri, otaknya ya 1 orang saja. Yang mau beli, ternyata yang memiliki barangnya.

Modusnya dengan menyebarkan list barang-barang yang dipercaya memiliki keampuhan, beserta daftar harganya. Disinilah orang-orang bodoh yang akhirnya juga mengambil kesempatan dan menjadi antek-antek tersebut berperan. Dengan gosip-gosip hebat, seperti pembelinya adalah sultan Brunei, Sadam Husein, dan tokoh-tokoh timur tengah, sudah berhasil menipu ratusan orang.

Kuncinya di tester. Inilah cara mereka mencari uang dengan cara tidak halal tersebut. Tester, orang yang akan mengetes benda-benda pusaka ini, memiliki ilmu yang lumayan tinggi, sebagian memiliki pusaka yang mampu meredam kemampuan atau khasiat dari benda yang akan ditestnya. Dengan perjanjian tertulis, kadang didepan notaris, uang jaminan yang jumlahnya bisa puluhan juta, bahkan ratusan juta untuk uang test ini (biasa disebut garansi), setiap benda yang akan ditest akan mengalami kegagalan ditangan tester ini. Artinya pemilik barang dan crewnya akan gigit jari, kehilangan uang yang dipertaruhkan.

Saya melihat, banyak orang yang langsung jatuh miskin, kehilangan harta bendanya oleh tester ini. Crew, orang-orang tidak mampu, walau ada juga dari golongan mampu maruk harta, yang bermimpi akan mendapatkan uang dalam jumlah banyak, patungan, berjudi mempertaruhkan hartanya untuk uang garansi ini. Para pemilik dan crewnya sangat yakin akan keampuhan benda pusaka yang mereka miliki sehingga mereka yakin pasti akan lulus test.

Kadang juga, pemilik benda kerjasama dengan tester. Pemilik benda tinggal mencari orang yang mau memberi modal untuk uang garansi tersebut. Dan akhirnya setelah pemodal melihat keampuhan dan mau memodali, uangnya kandas ditangan tester. Yang seperti inilah modus yang sering terjadi. Masya Allah.

Saran saya, kalau anda pemilik benda pusaka, simpan saja. Jadikan itu pusaka kenangan yang bisa anda turunkan keanak cucu. Kalau memili batu-batu yang bagus, disertifikatlah. Badan sertifikat itu juga mampu mencarikan orang-orang yang mau membeli batu yang kita miliki dengan harga wajar sesuai pasaran internasional.

Mengenai mitos-mitos dari benda pusaka ini, biarlah itu menjadi mitos saja, karena isu ini justru ditiupkan oleh mafia tersebut. Para penipu, (sudah ada 3 orang yang sampai mati dibunuh, tinggalnya disekitar kota, sementara beberapa timnya babak belur oleh pemilik barang yang sangat kesal karena merasa tertipu) hati-hati saja, tidak selamanya usaha ini selamat.

Dan calon makelar, baik dari sisi penjual maupun pembeli, jangan sampai secara tidak sadar masuk didalam lingkaran mafia ini. Nyawa taruhannya, kita bicara uang yang sangat besar, yang bisa membuat orang gelap mata, belum lagi harta dan keluarga yang bisa tiba-tiba hilang tak tentu rimbanya.
_________________________________________

Oh iy, aq jadi ingat..saat sore hari, saat aq dan dy sedang menuju kesebuah tempat makan yang ada didaerah cawang..saat kami masih diperjalanan, aq ngobrol dengannya. Aq memintanya untuk berhenti dari bisnis tersebut, tapi dy malah menjawab "kamu tau ga yank..hanya karena ingin dapat uang demi bisa nikahin kamu, aq rela mati yank..bisnis ini hanya orang gila yang mw melakukannya yank..! ini semua demi kamu n bla bla blaaaaa..." haaaaaaa.....alasannya selalu untuk biaya nikah nikah dan nikah (Tapi kenyataannya apa...?)

Aq jenuh n bosan mendengar alasannya itu..!

Sampai akhirnya dy berkata sendiri pada qu "Aq ini mafia besar..! aq kenal semua mafia-mafia yang ada disini..! ini bener-bener bisnis orang gila...resikonya yang harus aq tanggung ini sangat besar.." lalu aq tanya dy "mw sampai kapan menjalani bisnis ini?? kapan mau berhentinya? apa harus kena masalah besar dulu, baru kamu berhenti"? dan dy menjawab "sampai uang qu terkumpul banyak..dan tergantung teman qu si B..jika B berhenti, aq akan berhenti..tapi jika B ga berhenti..aq juga ga akan berhenti. B itu udah nolong aq..dy yang merubah aq seperti sekarang ini, dari aq ga punya uang sampai sekarang akhirnya aq punya uang..kamu tau kan yank kondisi usaha orang tua aq lagi kaya gimana, aq ingin bantu mereka..aq ingin nyenengin mereka..hanya aq harapan satu-satunya yang bisa merubah keadaan. aq ingin kondisi ekonomi keluarga aq bisa kembali seperti dulu lagi yang serba ada. orang tua aq udah mulai sakit-sakitan yank..dan aq ingin bantu mereka. untung aq kenal dengan B..aq banyak utang budi ma dy..karena dy lah..aq bisa jadi sekarang ini...n bla bla bla..."

Yaaaaah...itu sedikit yang masih aq ingat.

Semua ucapannya masih aq ingat..sampai ucapan itu diucap dimana dan dalam keadaan apa..aq pun masih sangat ingat. Aq juga masih ingat pakaian apa yang dikenakannya saat dy mengucapkan kata-kata yang diatas itu..! ingatan qu cukup tajam jika berhubungan dengan yang bisa mempengaruhi emosi qu.

Yups....
biar bagaimana pun..dy adalah orang yang pernah dekat dengan qu, juga orang yang pernah ada dihati qu. walau kini dy udah bukan siapa-siapa aq..walau cara berakhirnya hubungan kami ini dengan cara yang sangat tidak enak/menyakitkan...tapi tetap dihati terkecil qu, aq selalu mengharapkan agar suatu saat dy akan segera berhenti dan bertobat, kembali ke jalan yang benar. Aq ga ingin terjadi apa-apa dengannya..bukan karena aq masih menyayanginya, melainkan karena aq masih perduli dengannya. aq masih perduli dengan keselamatannya.

Kadang aq sangat menyayangkan...peran orang tuanya. Orang tua nya sama sekali ga mengetahui hal ini...andai mereka mengetahuinya, aq yakin sebagai orang tua..mereka pasti akan sangat sedih melihat perjuangan anaknya yag sampai berani mempertaruhkan nyawa nya demi untuk membahagiakan mereka. Dan tentunya,jika mereka mengetahuinya..pasti mereka ga menginginkan anak kesayangan mereka sampai menjadi seorang mafia..!

Semoga kamu segera diberi hidayah oleh Allah SWT...! Amiiiiin Ya Robbal Alamiiiin..
0 Responses

Post a Comment

internet marketing

Untuk Iseng-iseng aja