Ocha
Sambungan Kisah Qu Yang Pertama..!!

Yaaaa..Facebook bisa menjadi biang masalah bagi banyak pasangan. Hanya karena salah mengartikan maksud dari komen qu di FB nya tersebut, dy lantas memutuskan qu begitu aja.

Hm, akhirny kami berpisah..pertama sih awalnya gara-gara FB..dan ternyata ada alasan-alasan lainnya yang mengikuti. Ada 3 alasan yang qu pikir sangat tidak beralasan. Karena alasan-alasan yang dikemukakan olehnya sudah sangat dy ketahui dan dari awal dy tidak pernah mempermasalahkannya, tapiiiiii…..kenapa baru sekarang dijadikan masalah? Apa itu hanya alasannya aja yang emang dy ingin segera memutuskan aq, karena “mungkin” dy berpikir takut aq “POROTIN” uangnya Atau memang karena dy udah ada wanita lain dihatinya? Hanya Allah yang tau. Tapi biasanya filling aq ga pernah meleset lho..filling qu mengatakan bahwa dy memutuskan aq lantaran karena “..........” hahahaaaaa…aq ga bisa kamu bohongin sayang…!!

Ya apa pun alasan yang melatarbelakangi keputusan dy itu, yang jelas kini aq udah berpisah dari nya. Jujur untuk beberapa waktu aq sangat ga terima cara berpisahnya seperti ini..! alasannya SANGAT ga masuk akal..! aq menangis..aq sakit, aq kecewa dan ga pernah menyangka akan berakhir seDramatis ini..menyisakan luka-luka yang teramat sangat..hati qu sakit saat mendengar semua ucapan dan cacian yang keluar dari bibir dy, bibir seorang pria yang dulu qu kenal sangat romantis, baik, setia dan selalu mengucapkan kata-kata yang menyenangkan…tapi…..sekarang dirinya sudah berubah bagaikan MONSTER berlidah api..!

Tapiiiii…lambat laun aq makin sadar…Allah memisahkan qu darinya karena Allah sayang pada qu. Allah tak menginginkan qu hidup bersama seseorang yang tidak baik buat qu dan mungkin buat masa depan qu. Allah membukakan mata qu dari pria buruk seperti dy..! Orang tua qu pun turut senang melihat perpisahan kami. Karena sesungguhnya dari awal mereka sudah ga menyetujui hub kami. Menurut mereka..dy baik, tapi dy bukanlah pria yang bisa menjadi suami yang baik jika dilihat dari segi ilmu agamanya. Maksud orang tua qu, Dy tidak bisa jadi Imam dalam rumah tangganya nanti..karena berdasarkan pengamatan kedua orang tua qu..dy kelihatan seolah tak perduli dengan perintah-perintah agama..semisal shalat.

Menurut qu, sebenarnya dy adalah sosok pribadi yang hangat, baik, penyayang dan romantis. Dy juga pria manis yang mau melakukan apa pun untuk orang-orang yang disayangnya..hanya saja..untuk masalah agama..dy memang sangat kurang..seolah agama untuknya ga terlalu penting. Aq slalu menyuruhny untuk shalat n suka mengajaknya kedalam kegiatan-kegiatan agama yang diadakan dimasjid-masjid besar, seperti kegiatan Arifin Ilham atau pun Aa Gym.

Kenapa kini pribadinya sudah sangat berubah dengan qu? Dan juga dari beberapa temannya pun mengatakan kalau dy kini memang sudah sangat berubah. Buat qu, dy bisa berubah, lantaran matanya sudah sangat dibutakan oleh uang dan kehidupan duniawi! Buat dy uang adalah nomer satu..! bagaimana pun cara mendapatkannya..buat dy ga masalah, yang penting dy bisa punya uang..!

Terpikir oleh qu, jika saja Allah membiarkan aq terus bersamanya..akan berapa banyak uang yang dihasilkan dengan “caranya” itu masuk kedalam perut qu??? Bagaimana nanti nasib keturunan-keturunan qu jika mereka dinafkahi dengan uang yang didapat dari hasil “itu”. berdasarkan pengalaman dari orang lain..sangat membuat qu takut..! aq ga mau anak-anak qu nanti kena imbas dari apa yang dimakannya dan juga imbas dari dosa-dosa orang tuanya.

Ya Allah…aq sungguh SANGAT bersyukur Alhamdulillah engkau memisahkan qu darinya. Karena aq ga mau ikut menanggung dosa karena perbuatannya.

Setelah qu pisah dengannya, sesuai apa kata seorang Habib yang pernah qu datangi..Beliau berkata pada qu “ga lama lg km akan bertemu dg pria dewasa yg sudah sangat mapan..dy ada niat dg km. dy berasal dari jawa barat” (beliau ga menyebutkan dikota mana nya). Lalu qu tanya dengan Beliau “Lho bib, aq kan udah pny pacar..knp aq hrs brtemu dg pria jawa barat tersebut. Apakah pacar qu yg skr ga baik u/ qu” Beliau menjawab “ya..pacar km cukup baik u/ km..tp pria yg nanti insyaAllah km ktemui..itu adalah pria yg lebih baik dr pacar km skr..”

Awal aq tak percaya dan tak mau memikirkan apa kata Beliau. Karena pada saat itu hubungan qu dengan dy masih berjalan baik. Sempet sih aq cerita ke dy tentang apa yang diucapkan Habib tersebut, dan dy malah berkata “aduh yaaaaank…Habib itu kan manusia biasa, dari aq jalani bisnis ini kan aq jd banyak kenal dengan para Habib..jadi aq tau habib itu bla bla bla…..(ucapan yang sangat ga enak didengar). Huft..aq hanya tersenyum mendengarnya dan aq memang ga mau mempercayai apa yang udah dikatakan Habib itu.

CONTINUE.......!!
0 Responses

Post a Comment

internet marketing

Untuk Iseng-iseng aja